Business

D’Anna Cafe & Resto Jadi Tempat Favorit Baru Masyarakat dan Pengunjung Kota Tomohon

Tampak depan D'Anna Cafe & Resto

TOMOHON, — Sejak dilaksanakan acara Soft Opening 20 Desember 2020 yang lalu, D’Anna Cafe & Resto, yang terletak di Kelurahan Lansot, Kecamatan Tomohon Selatan itu menjadi tempat favorit baru masyarakat dan pengunjung di Kota Tomohon, Sulawesi Utara (Sulut).

Bagaimana tidak, Cafe & Resto yang berada di posisi strategis, tepatnya di Jalan Manggis itu, merupakan lokasi yang jauh dari keramaian. Sehingga, D’Anna menjadi tempat nyaman bagi masyarakat yang ingin menggunakan waktu istirahat dengan baik ataupun membicarakan hal yang penting bersama rekan bisnis serta santai bersama sahabat dan keluarga.

Selain itu, Cafe & Resto yang baru di Kota Sejuk itu dikelola secara profesional dengan menghadirkan koki (chef) yang dikepalai oleh Seritenaya Wowor. “Ya, selain memiliki lokasi yang nyaman dan aman, makanan-makanan serta menu lainnya oke banget,” ungkap Cindy Monintja (29) warga Kota Manado di D’Anna Cafe & Resto, Selasa (5/1/2021).

“Pokoknya D’Anna Cafe & Resto recommended banget untuk masyarakat dan pengunjung di Kota Tomohon,” tandasnya.

Sementara, Denny G. Korah selaku General Manager melalui Manager D’Anna Cafe & Resto, Jeanette Kalalo mengungkapkan, pihaknya pasti memberikan yang terbaik terhadap para pengunjung. Apalagi, kata dia, pelayanan di masa pandemi Covid-19 saat ini.

“Iya, kami memang sangat memperhatikan kenyamanan dari tamu yang datang. Saat ini kita masih dalam masa pandemi Covid-19. Nah, di D’Anna Cafe & Resto kami betul-betul menjalankan anjuran Pemerintah terkait protap kesehatan (prokes),” beber Anet, sapaan akrab Kalalo.

Selain menyediakan tempat cuci tangan serta prokes lainnya, lanjut Anet, di D’Anna Cafe & Resto menerapkan sistem barcode untuk bisa melihat secara lengkap menu makanan. “Nah, itu dapat di akses melalui handphone ios atau android yang pada umumnya sudah digunakan oleh masyarakat banyak saat ini. Itu kita lakukan supaya setiap pengunjung tidak lagi melihat menu makanan seperti yang disediakan di cafe dan restoran lainnya,” jelasnya.

“Cara ini kita jalankan untuk memperkecil resiko kontak erat, baik terhadap para pelayan ataupun kontak antar pengunjung. Supaya, tamu yang datang di D’Anna aman dari penyebaran Covid-19,” beber Anet.

Jadi, dia melanjutkan, untuk masyarakat dan pengunjung di Kota Tomohon jangan ragu untuk mengunjungi D’Anna Cafe & Resto. “Kami siap melayani anda. Untuk waktu pelayanan kami dibuka mulai pukul 11:00 sampai pukul 22:00. Namun, untuk order di close pada pukul 21:00,” tuturnya.

“Untuk informasi lengkap silahkan kontak nomor telepon cafe & resto di 081257018244, atau hubungi kami via akun Facebook DAnna Resto dan akun Instagram d_annarestocafe. Kami tunggu kedatangannya,” tukasnya.

Diketahui, D’Anna Cafe & Resto yang berada di posisi strategis dan aman dari kemacetan itu menyediakan sajian makanan serta menu Nasional/Halal lainnya yang higienis. Di lokasi Cafe & Resto terbaru di Kota Religius ini juga menyediakan parkiran kendaraan yang luas.***(Red)

Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

Berita Populer

To Top