Berita Terkini

Didampingi Ketua KPU, PPDP Lakukan Coklit di Kediaman Wali Kota Tomohon

Didampingi Ketua KPU, PPDP Lakukan Coklit di Kediaman Wali Kota Tomohon
Suasana coklit di kediaman Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE.Ak CA.

TOMOHON, liputankawanua.com – Ketua KPU Tomohon Harryanto Lasut mendampingi Petugas Pemutakhiran Data Pemilih (PPDP) TPS I Kelurahan Paslaten Satu Tomohon Timur, melakukan Pencocokan dan Penelitian Data (Coklit) pemilih di kediaman Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman, Sabtu (18/7/2020).

Dikatakan Lasut, Sabtu (Hari ini, red) dipilih sebagai hari Coklit Nasional bagi para pejabat maupun publik figure dan dilaksanakan serentak. “Sebenarnya tahapan Coklit sudah dimulai sejak 15 Juli lalu. Namun, hari ini dipilih khusus untuk para pejabat maupun publik figure,” terangnya, sembari menambahkan data yang ada di KPU, jumlah di Kota Tomohon hingga 23 September (rencana awal Pilkada) berjumlah 76.038.

Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman mengucapkan, terima kasih atas kedatangan PPDP bersama Ketua KPU Tomohon untuk melakukan Coklit. “Semoga tahapan ini bisa berjalan Dengan lancar. Jangan lupa, para petugas harus dilengkapi dengan Alat Pelindung Diri maupun identitas atau atribut yang jelas dalam melakukan Coklit,” tandasnya.

Editor: Terry Wagiu

Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

Berita Populer

To Top