Minahasa

Diduga Tabrak Lari, Pria Asal Wulauan Minahasa Tewas

Peristiwa tragis diduga tabrak lari kembali terjadi bertempat dijalan raya eris kelurahan kiniar lingkungan enam kecamatan tondano timur kabupaten minahasa

korban Tabrak Lari di Minahasa Tondano Timur

MINAHASA, Liputankawanua.com —  Peristiwa tragis diduga tabrak lari kembali terjadi bertempat dijalan raya Eris kelurahan Kiniar lingkungan enam Kecamatan Tondano Timur Kabupaten Minahasa pada pukul 05.00 wita pagi tadi, Senin (12/10/2020).

Kejadian yang mengakibatkan meninggalnya seorang lelaki yang bernama Audy Bolung warga Kelurahan Wulauan Lingkungan Satu, Kecamatan Tondano Utara, Kabupaten Minahasa, dimana korban pertama ditemukan warga yang hendak melintasi jalan itu dalam keadaan tidak bernyawa di tempat kejadian perkara pada pukul 05.00 wita.

Kejadian tersebut sangat menyulitkan aparat kepolisian polres minahasa dalam mengidentifikasi TKP oleh karena keberadaan TKP jauh dari permukiman warga dan tidak adanya saksi dalam kejadian tersebut. Setelah menerima laporan masyarakat, Kepolisian Polres Minahasa segera mengamankan TKP dan melakukan penyilidikan terhadap kejadian tersebut.

Kasat Lantas AKP Julfa Irawati SIK melalui kasubag humas AKP ferdy Pelengkahu membenarkan peristiwa tersebut. “Ya, setelah dilakukan identifikasi korban dibawah kerumah sakit umum daerah Sam Ratulangi Tondano guna menunggu pihak keluarga untuk mengadakan pemulasaran jenazah korban,” terangnya.

“Saat ini kepolisian polres minahasa terus menggali informasi kepada para sahabat korban yang bersama sama dengan korban pada malam sebelum terjadinya kecelakaan maut tersebut” tukas Ferdy.

RedaksiLK

Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

Berita Populer

To Top