Tomohon

Diterpa Isu Masih Anak-Anak, JGE-VB2 Ajak Pendukung Tetap Dewasa Berpolitik

Calon Walikota dan Wakil Walikota Jilly Gabriella Eman SE MM dan Virgie Baker SS M.Si.

TOMOHON, LiputanKawanua.com — Tensi politik di Kota Tomohon kian memanas. Tiga calon Walikota dan Wakil Walikota di kota berjuluk Tangguh ini, sementara mensosialisasikan program untuk mendapatkan hati masyarakat.

Isu-isu panas pun digiring tim pemenangan maupun calon yang ditetapkan oleh KPU Tomohon. Calon Walikota dan Wakil Walikota Tomohom nomor urut 1, Jilly Gabriella Eman SE.Ak CA (JGE) dan Virgie Baker Bororing SS M.Si (VB) pun tak luput dari isu tak sedap. Salah satunya, dua srikandi ini disebut masih anak-anak.

Meski begitu, dua figur dari kalangan profesional ini santai menaggapi isu-isu miring terhadap keduanya. Bahkan, keduanya terus mengajak pendukungnya untuk tetap dewasa dan santun dalam berpolitik.

Keduanya meyakini, pendukung JGE-VB2 adalah masyarakat yang paham dengan situasi politik saat ini. “Kita harus santun, jangan terpancing dengan situasi politik yang ada saat ini. Karena kita diajarkan mengenai hal yang baik dalam politik,” ucapnya Jilly didampingi Virgie kepada wartawan, Kamis (15/10/2020).

Menurut JGE, jika ada isu-isu negatif yang berkembang mengenai dirinya bersama VB, tidak usah ditanggapi. “Kita tunjukan bahwa kita tidak seperti mereka,” tukasnya.

Diketahui, Syerly A Sompotan yang diketahui adalah tim pemenangan pasangan calon CS-WL, menyebut calon nomor urut satu masih anak-anak. Hal itu diselipkannya dalam lirik lagu yang dinyanyikannya saat menghadiri salah satu acara.***(Try)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

To Top