Tomohon

Ditetapkan Dalam Rapat Korwil Sulut, Sumual Pimpin SBSI Tomohon

Lucky Sanger (kiri), Yongky Sumual (kanan).

TOMOHON, liputankawanua.com — Yongky Sumual, dipercayakan sebagai Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC), Serikat Buruh Sejahtera Indonesia (SBSI) Kota Tomohon.

Sumual ditetapkan sebagai ketua bersama pengurus DPC lainnya dalam rapat Korwil SBSI Sulut Rabu (22/4/20). “Ya, kepengurusan DPC SBSI yang baru sudah terbentuk, untuk Kota Tomohon kami percayakan kepada Yongkie Sumual sebagai Ketua. Itu sesuai hasil rapat yang sudah kami laksanakan,” ungkap Ketua Korwil SBSI Sulut Lucky Sanger kepada wartawan.

“Rapat tersebut, dilaksanakan sebagai tindak lanjut surat keputusan DPP terkait dengan pembekuan sejumlah DPC SBSI yang lama, termasuk Kota Tomohon,” bebernya.

Ditambahkan, pada rapat Korwil SBSI juga telah menetapkan kepengurusan DPC SBSI Kota Manado dan DPC SBSI Kota Bitung. “Kepada para Ketua DPC, sambil menunggu surat keputusan, segera melaksanakan tugas organisasi. Laksanakan konsolidasi dan sosialiasi untuk rencana pembentukan pengurus komisariat (PK) yang ada di daerah,” tukasnya.

Diketahui, untuk DPC SBSI Kota Manado dipercayakan kepada Ketua Ricky Potu sebagai Ketua dan DPC SBSI Kota Bitung dipercayakan kepada Jeffry Tombokan.***

Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

To Top