Tomohon

Eman Pantau Penyemprotan Disinfektan di Kantor Sinode GMIM

IMG 20200323 WA0072 01
Walikota Tomohon, Jimmy F Eman SE.Ak CA tampak berbicara dengan Ketua Sinode

TOMOHON, liputankawanua.com – Wali Kota Jimmy F Eman melakukan pemantauan penyemprotan disinfektan oleh Pemerintah Kota (Pemkot) Tomohon di tempat-tempat ibadah, termasuk juga di Kantor Sinode GMIM, pada Senin (23/3) 2020.

Pada kesempatan tersebut, Eman mengajak kepada para tokoh agama (Toga) untuk bersama-sama pemerintah untuk menangkal penyebaran Virus Corona. “Kita membuat steril seluruh tempat ibadah, termasuk juga Kantor Sinode GMIM ini. Kita berharap dengan memberi contoh seperti ini bisa mengajak seluruh warga gereja, serta seluruh warga di Tomohon untuk menjaga diri masing-masing,” tuturnya.

“Tentunya, dengan melakukan physical distancing serta cuci tangan pakai sabun dan lakukan penyemprotan disinfektan,” sambung Eman.

Dia juga mengajak kepada tokoh-tokoh gereja atau tokoh agama untuk terus mendoakan agar Kota Tomohon terhindar dari Virus Corona. “Saya juga mengapresiasi kepada BPMS GMIM yang telah secara terus menerus mengimbau bersama pemerintah untuk menangkal penyebaran virus ini,” pungkasnya.

Peliput: Terry Wagiu

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru

To Top