Tomohon

GTPP Covid-19 Tomohon Kembali Ingatkan Warga Yang di Swab Batasi Kontak Dengan Orang Lain

PhotoPictureResizer 200409 225641969 1024x575 1
Jubir GTPP Covid-19 Kota Tomohon, Yelly Potuh SS (tengah)

TOMOHON, LiputanKawanua.com — Gugus Tugas Percepatan Penanganan (GTPP) Covid-19 Kota Tomohon, mengingatkan warga yang di Swab supaya membatasi komunikasi dengan orang lain.

Hal itu diungkapkan Juru Bicara (Jubir) GTPP Covid-19 Tomohon, Yelly Potuh SS kepada wartawan, Rabu (16/9/2020. “Ya, warga yang dilakukan pengambilan spesimen Swab Test, supaya tidak berinteraksi dengan masyarakat disekitar sampai hasil pemeriksaan laboratorium dikeluarkan,” ungkapnya.

“Hal itu sangat penting untuk diperhatikan. Kami yakin masyarakat Kota Tomohon adalah masyarakat yang saling mengerti akan imbauan ini. Ini harus kita pahami dan patuhi bersama,” pintahnya.

Untuk itu, lanjut Yelly, pihaknya mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang tetap mematuhi himbauan pemerintah dengan tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan seperti menjaga jarak, menghindari kontak fisik, menghindari kerumunan.

“Selalu gunakan masker saat beraktifitas di luar rumah, rajin mencuci tangan dengan sabun di air mengalir atau menggunakan hand sanitizer, dan tingkatkan imunitas tubuh masing-masing, karena
mencegah lebih baik daripada mengobati.,” pungkasnya.

Penulis: Redaksi LK

banner for media kampanye 01
banner media 01 1
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Populer

To Top