Tomohon

Instruksi DPP Direspon, DPD Golkar Tomohon Persiapkan Musda IV

DPD II Golkar Tomohon Persiapkan Musda
Sekretaris Golkar Tomohon, Frets Keles.

TOMOHON, LiputanKawanua.com – Dewan Pimpinan Daerah (DPD ) II Partai Golongan Karya (Golkar) Kota Tomohon persiapkan pelaksanaan Musyawarah Daerah (Musda) ke IV.

Hal tersebut diungkapkan Sekretaris DPD II Golkar Tomohon, Frets Keles kepada wartawan, Kamis (2/7/2020). Menurutnya, persiapan pelaksanaan musda ini atas instruksi DPP.

“Ya, saat ini kami sementara mempersiapkan pelaksanaan Musda Golkar Tomohon. Kita menindaklanjuti instruksi DPP Golkar melalui surat edaran bernomor SI 3/GOLKAR/VII/2020,” ungkap Frets.

Instruksi DPP Direspon DPD Golkar Tomohon Persiapkan Musda IV
(Suasana pelaksanaan rapat di kantor Golkar Tomohon)

Sesuai surat edaran, lanjut dia, pihaknya diinstruksikan untuk melanjutkan konsolidasi  partai dalam rangka menghadapi Pilkada 2020. “Jadi, sesuai instruksi kita diminta untuk segera merencanakan, mempersiapkan dan menyelenggarakan musda,” tutur mantan anggota DPRD Tomohon periode 2014-2019 tersebut.

“Untuk Golkar Tomohon, diprioritaskan segera melaksanakn Musda, karena akan menghadapi Pilkada 2020,” jelasnya.

Untuk itu, Frets mengungkapkan, pihaknya sudah melaksanakan rapat dalam rangka merencanakan pelaksanaan Musda pada, Rabu (1/7/2020). “Dalam rapat itu sudah terbentuk panitia pelaksana Musda serta rencana waktu pelaksanaan. Ketua panitianya Pak Piet H Pungus,” beber Frets.

“Kami akan segera menyurat ke DPD I Golkar Sulut, untuk pemberitahuan rencana Musda ini,” tukasnya.

Penulis: Terry Wagiu

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

To Top