Tomohon

JFE Pastikan Pemulihan Ekonomi Selesai Dimatangkan November Nanti

JFE melalui Ass Adsminitrasi Umum tegaskan pematangan pemulihan ekonomi diselesaikan Bulan November. “Begitupula dengan segala pekerjaan pada SKPD dapat dirampungkan,” jelas Mandagi.

kegiatan Rapat Koordinasi Oleh Dinas Perdagangan dan Perindustrian Daerah Kota Tomohon

TOMOHON, LiputanKawanua.com — Wali kota Tomohon Jimmy F Eman SE.Ak CA (JFE) melalui Asisten Administrasi Umum Drs O D S Mandagi pastikan pemulihan ekonomi dimatangkan dan selesai pada Bulan November. Hal itu dikatakannya pada Rapat Koordinasi (Rakor) Dinas Perdagangan dan Perindustrian Kota Tomohon (Disperindag), pada Senin (26/10/2020).

Terkait cuti bersama pada bulan Desember yang sangat panjang JFE melalui Ass Adsminitrasi Umum tegaskan pematangan pemulihan ekonomi diselesaikan Bulan November. “Begitupula dengan segala pekerjaan pada SKPD dapat dirampungkan,” jelas Mandagi.

Dalam Rakor Disperindag, Mandagi juga menghimbau untuk pengadaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serta juga Pemulihan Ekonomi saat Pandemi dibutuhkan perhatian dan kedisiplinan masyarakat untuk melaksanakan protokol kesehatan ketat. “Tentu ini semua demi kesehatan kita bersama dan kesuksesan memutus rantai penyebaran Covid-19 di Kota tercinta kita ini,” imbahnya.

Dibahasnya pula netralitas ASN dan Tenaga Kontrak untuk tetap mempertahankan loyalitas kepada pimpinan sehingga sinergitas pekerjaan dapat berjalan baik dan kompak.

Disamping itu, Kepala Dinas Perdagangan dan Perindustrian Kota Tomohon Ruddie Lengkong SSTP mengatakan meski di Tahun 2020 diwarnai masa pandemi, pihaknya akan mengadakan bantuan kepada pelaku usaha yang terdampak Covid-19. “Ya, bantuan ini segera akan diserahkan,” pungkas Ruddie Lengkong.

RedaksiLK

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

To Top