banner 728x90

Kecelakaan di Jalan Trans Sulawesi, Warga Bolmong Tewas

Kecelakaan di Jalan Trans Sulawesi, Warga Bolmong Tewas
Kecelakaan di Jalan Trans Sulawesi

MINSEL, – Randa Mokodongan (31), lelaki asal Desa Poigar Satu, Kecamatan Poigar, Kab. Bolmong, tewas usai kecelakaan di Jalan Trans Sulawesi, Selasa (22/02/2022), sekira pkl. 04.30 wita.

Kecelakaan lalu lintas (Lakalantas) tunggal ini, tepatnya terjadi di Desa Aergale, Kecamatan Sinonsayang, Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel),

Dari keterangan Polisi, sepeda motor merk Yamaha Vega ZR warna biru hitam dengan nomor polisi DB 3101 DX, yang dikendarai Randa Mokodongan, melaju dalam kecepatan tinggi dan menabrak pohon di pinggir jalan hingga dirinya meninggal dunia.

Kepada wartawan, Kapolsek Sinonsayang IPDA Jes Thanos Muaya, membenarkan kecelakaan di jalan trans Sulawesi ini. Saat menerima informasi, kata dia, anggota piket Polsek Sinonsayang langsung mendatangi lokasi kejadian.

“Anggota langsung bergerak mengamankan TKP, melakukan proses identifikasi korban dan kendaraan, evakuasi korban ke Puskesmas Poigar dan mengumpulkan bahan keterangan sejumlah saksi,” beber Kapolsek.

Informasi yang diterima, lanjut Muaya, kendaraan sepeda motor melaju dalam kecepatan tinggi dari arah Poigar menuju Amurang, kemudian menabrak pohon.

“Pengendara hilang kendali, out ke arah sebelah kanan bahu jalan dan menabrak pohon, pengendara langsung meninggal dunia akibat kecelakaan di jalan trans Sulawesi ini,” tukas Kapolsek.