Tomohon

Ketua DPRD Tomohon Turun Tangan Cegah Penyebaran Covid-19

Ketua DPRD Tomohon, Djemmy J Sundah SE, tampak bersama-sama mengambil bagian dalam penyemprotan disinfektan.

TOMOHON, liputankawanua.com – Berbagai pihak di Kota Tomohon terus berupaya melakukan pencegahan penyebaran, Virus Corona (Covid-19). Upaya melawan virus asal Kota Wuhan itu pun ditunjukan Ketua DPRD Kota Tomohon, Djemmy J Sundah SE.

Puncuk pimpinan di rumah rakyat kota sejuk itu bersama-sama dengan DANDIM 1302 Minahasa, Letkol Inf Slamet Raharjo mengambil bagian dalam penyemprotan disinfektan di Kelurahan Lansot, Kecamatan Tomohon Selatan, Kota Tomohon, Jumat (27/3) 2020.

Penyemprotan disinfektan tersebut juga dibantu Perangkat, Linmas dan Masyarakat  Kelurahan Lansot. Penyemprotan dilakukan di ruas jalan protokol depan Balai Kelurahan Lansot dan di tempat-tempat sekitarnya.

Usai penyemprotan di Kelurahan Lansot, Ketua DPRD, yang didampingi oleh Camat Tomohon Selatan, Stenly C Mokorimban SH bersama DANDIM 1302 yang juga didampingi oleh Danramil Tomohon Kap. Inf Sulistyo juga Kapolsek Tomohon Selatan Iptu. Widodo melanjutkan penyemprotan di Pasar Beriman Tomohon bersama juga dengan Tim dari BPBD Tomohon dan PD. Pasar.

Editor: Terry Wagiu

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top