Tomohon

Komando Rajawali Dukung Penuh Keputusan DPP Golkar Terkait SK JGE-VB

Komando Rajawali

TOMOHON, LiputanKawanua.com – Relawan Penjaga, Pengawal, Pelindung (Komando Rajawali) Jilly Gabriella Eman SE MM dan Virgie Baker SS M.Si (JGE-VB) mendukung penuh keputusan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) partai Golkar terkait SK calon Walikota dan Wakil Walikota di Tomohon.

Komunitas militan JGE-VB tersebut, mengedepankan kekompakan dan persatuan serta loyalitas pada aturan yang berlaku. “Kami mendukung penuh keputusan DPP Partai Golkar dan dukungan partai-partai lain seperti NasDem, Demokrat dan Hanura yang telah memutuskan JGE-VB sebagai Calon Walikota dan Wakil Walikota Tomohon,” ungkap Frany Sundah, salah satu Koordinator Komando Rajawali dari Kecamatan Tomohon Selatan.

“Keputusan ini sudah tepat dan tidak dapat diganggu gugat. Semua kader di harapkan menghormati keputusan ini,” ucapnya.

Sementara, Bertho ‘Etto’ Sompotan, Koordinator Komando Rajawali dari Tomohon Timur menjelaskan, jika ada aksi-aksi dari pihak lain yang tidak menghormati keputusan tersebut, itu sangat disayangkan.

“Kami berharap agar sikap sportifitas dan legowo di kedepankan. Partai telah memutuskan dengan kajian-kajian matang, sehingga yang sudah menjadi keputusan supaya dihormati dan didukung,” pintah Etto yang diiyakan Jhosua ‘Sugeng’ Turang dari Kecamatan Tomohon Tengah, Aldo Purukan dari Tomohon Utara dan Limpong dari Tomohon Barat.

Sekjen Komando Rajawali, Raymond Rengkung menegaskan, sebagai organisasi militan JGE-VB, pihaknya siap berada di depan calon Walikota dan Wakil Walikota yang sudah mendapat mandat dari Partai.

“Kami mengajak kepada rekan-rekan, angar sama-sama berjuang memenangkan perhelatan demokrasi ini dengan sportifitas yang tinggi, aman dan bermartabat. Terima Kasih kepada Ketua Umum DPP Partai Golkar Bapak Airlangga Hartarto dan kepada Ketua DPD 1 Golkar Sulut Ibu Christiany Eugenia Paruntu,” tukasnya.

Penulis: Terry Wagiu

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Populer

To Top