Berita Terkini

Kowaas: Tahapan Pilkada, Wajib Lakukan Prinsip 3M

Kowaas: Tahapan Pilkada, Wajib Lakukan Prinsip 3M

TOMOHON, liputankawanua.com — Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tomohon terus berkomitmen untuk menyukseskan agenda lima tahunan dengan berupaya memutus mata rantai penyebaran pandemi di Kota Bunga untuk wajib menyikapi penyelenggara dengan mengutamakan prinsip Protokol Kesehatan (Prokes).

Komisioner KPU Tomohon Divisi Sosialisasi, SDM dan Parmas Stenly Kowaas SP mengatakan, demi mewujudkan hal ini, KPU terus berkomitmen untuk melakukan prinsip 3M. “Yakni, memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan menghindari kerumunan,” ungkap Kowaas, ketika diwawancarai belum lama ini.

Menurut Kowaas, dalam pelaksanaan tugas oleh penyelenggara, segala kegiatan tidak boleh menghambat berjalannya gerakan 3M. “Kami berharap, Pilkada serentak ini dapat dijadikan momentum untuk melawan pandemi Covid-19. Dan yang terutama, suksesnya penyelenggaraan pesta demokrasi di tanggal 9 Desember.

Semua proses tahapan bisa berjalan dengan baik dan lancar. “Mudah-mudahan kita dapat melalui Pilkada ini dengan sukses, demokrasi tetap berjalan, kesehatan juga tetap terjaga,” paparnya.

Kowaas berkata suksesnya pelaksanaan Pilkada diukur dari tingkat partisipasi masyarakat. Tak hanya di hari pencoblosan, melainkan sejak berlangsungnya proses tahapan.

RedaksiLK

Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

Berita Populer

To Top