Berita Terkini

KPU Ucapkan Terimakasih Kepada PPDP, 132 PPS & 25 PPK

TOMOHON, LiputanKawanua.com — Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tomohon berikan Apresiasi kepada 220 Petugas Pemutakhiran Data Pemilih (PPDP), 132 PPS dan 25 PPK, yang telah menjadi ujung tombak pelindung hak konstitusional warga negara, Rabu (19/08/2020).

“Apresiasi dan terima kasih kami sampaikan karena telah menyukseskan Gerakan Coklit Serentak sejak 25 Juli hingga 13 Agustus 2020,” ujar Komisioner KPU Tomohon Divisi Data dan Informasi Albertien Vierna Pijoh.

Menurut Pijoh, mereka sungguh istimewa sedia bersusah payah di masa tak biasa. Masa pandemi Covid-19 di mana banyak orang memilih berdiam di rumah saja.

Pun bila keluar rumah menghindar berinteraksi dengan banyak orang, termasuk tetangga. Sungguh kamulah ujung tombak pelindung hak pilih warga negara. Melangkah sederhana untuk kerja yang tak biasa.

Pepatah berkata, tak ada gading yang tak retak. Karena kesempurnaan bukanlah milik kamu. Coklit telah berakhir, hingga kini tak ada kabar yang terkena Covid-19 diantaramu. “Dengan disiplin memakai APD selama bekerja, sejatinya kamu agen perlawanan Covid-19 secara nyata. Memberi contoh ditengah warga. Mungkin ada yang mengolokmu, namun kamu pasti menyikapinya dengan senyuman,” tandas Pijoh.

RedaksiLK

Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

Berita Populer

To Top