Tomohon

Lingkup Pemkot Lakukan Penandatanganan Perjanjian Kerja Tahun 2020

TOMOHON, liputankawanua.com — Pemerintah Kota (Pemkot) Tomohon melakukan Penandatangan Penetapan/Perjanjian Kinerja Tahun 2020 di lingkupnya,  yang dilaksanakan di Ruang Rapat Lantai III Setda Kota Tomohon, Rabu (11/3/20).

Wali Kota Jimmy F Eman mengatakan, Pemkot Tomohon menyambut positif dilaksanakannya kegiatan ini dalam rangka menciptakan Good dan Clean Goverment. “Di tahun ke empat kepemimpinan saya selaku wali kota bersama wakil wali kota yakni tahun 2020, telah kami tetapkan sebagai tahun kinerja. Kita semua secara solid akan meningkatkan kerja dan karya untuk membangun Kota Tomohon dan sejahterakan masyarakat,” tuturnya.

Dengan terlaksananya penandatangan ini, Eman berharap, para pejabat maupun pegawai dapat meningkatkan integritas, akuntabilitas, transparansi dan kinerja aparatur; sebagai dasar penilaian kegagalan, keberhasilan dalam pencapaian tujuan dan sasaran organisasi, dan sebagai dasar pemberian penghargaan dan sanksi sebagai dasar monitoring, evaluasi dan supervisi.

“Organisasi perangkat daerah juga perlu memperhatikan program kerja terkait Virus COVID+19 (Corona), dimana perlu mengkaji bepergian ke luar daerah ataupun juga wisatawan yang datang di Kota Tomohon,” tukasnya.

Turut hadir, Wakil Wali Kota Syerly A Sompotan, Sekretaris Daerah Kota Tomohon Harold V Lolowang, serta jajaran Pemerintah Kota Tomohon.

Peliput: Terry Wagiu

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top