Politik

Nakhodai Golkar Tomohon, Komitmen MJLW Menangkan CEP-SSL dan JGE-VB

Foto bersama usai pelaksanaan Musda V Golkar Tomohon.

TOMOHON, LiputanKawanua.com – Ir Miky Junita Linda Wenur MAP (MJLW), terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golkar Kota Tomohon periode 2020-2025.

MJLW terpilih sebagai ketua dalam Musyawarah Daerah (Musda) IV DPD II Partai Golkar Tomohon yang dilaksanakan di Kantor DPD Partai Golkar Sulawesi Utara (Sulut), Rabu (26/8/2020), Manado.

Dalam Musda yang dipimpin Wakil Ketua DPD I Partai Golkar Sulut Ruby Rumpesak SH, menetapkan Ir Miky Junita Linda Wenur MAP sebagai Ketua DPD II Partai Golkar Tomohon setelah didukung para pemegang suara yakni lima kecamatan, unsur Organisasi Sayap, Organisasi yang mendirikan dan Organisasi yang Didirikan.

Dukungan ini disampaikan pada pemandangan umum yang disampaikan lima kecamatan yang dibawakan Sekretaris Kecamatan Tomohon Tengah Donald Wengki Goni dan mewakili Organisasi Sayap, Organisasi pendiri dan Organisasi yang didirikan yang disampaikan Sekretaris MKGR Tomohon Jemmy Mokoagouw.

Usai terpilih, MJLW menyatakan kesediaannya untuk memimpin Partai Golkar Tomohon lima tahun ke depan. “Sebagai kader, saya siap menjalankan amanat yang sudah diberikan. Namun, tanpa bantuan dari seluruh kader partai Golkar Tomohon, apa yang diharapkan pasti tidak akan terwujud,” ungkapnya.

Dia meminta kepada seluruh kader dan simpatisan partai Golkar Tomohon untuk rapatkan barisan. “Kita fokus menatap agenda pesta demokrasi di Tahun 2020 ini. Saya optimis Golkar pasti menang di Tomohon,” ucapnya.

Diketahui, dalam pemilihan Kepala Daerah pada 9 Desember 2020 mendatang, DPP Golkar menetapkan Christiany Eugenia Paruntu dan Sehan Salim Landjar (CEP-SSL) sebagai calon Gubernur dan Wakil Gubernur.

DPP Golkar juga menetapkan Jilly Gabriella Eman SE MM dan Virgie Baker SS M.Si (JGE-VB) sebagai calon Walikota dan Wakil Walikota Tomohon.

Penulis: Terry Wagiu

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Populer

To Top