Mitra

Oleng dan Membentur Aspal, Remaja Asal Pusumaen Tewas

korban Lakalantas remaja 14 tahun

Bertempat di ruas jalan Raya Desa Tompaso dua utara Kecamatan Tompaso barat, dengan jenis kendaraan motor Yamaha XRIDE DB 2640 FY dikendarai oleh Lelaki Misael Mamengko (14) alamat Desa Minanga Kecamatan Pusumaen Kabupaten Minahasa Tenggara

Ilustrasi Korban Lakalantas

MINAHASA, Liputankawanua.com — Lagi-lagi kecelakaan lalu lintas kembali terjadi. Bertempat di ruas jalan Raya Desa Tompaso dua utara Kecamatan Tompaso barat, dengan jenis kendaraan motor Yamaha XRIDE DB 2640 FY dikendarai oleh Lelaki Misael Mamengko (14) alamat Desa Minanga Kecamatan Pusumaen Kabupaten Minahasa Tenggara, pada Senin (12/10/2020).

Kapolres Minahasa melalui Kasubag Humas AKP Ferdy Pelengkahu menjelaskan Kronologis berdasarkan keterangan saksi Andre Prok, bahwa beberapa saat sebelum kejadian, saksi dari arah Langowan menuju Kawangkoaan (berlawanan arah), tiba tiba didepan melihat kendaraan dengan kecepatan tinggi oleng dan jatuh keaspal, dan tergeletak Pas didepan Mobil yang dikendarai oleh saksi mobil Truk Box Isuzu DD 8941 XA, Saksi dan rekannya yang bersama sama berada dikendaraan langsung menghentikan mobil, dan hendak menolong korban, namun korban sudah tidak bernyawa.

Dugaan adanya benturan keras dibagian kepala korban di Aspal, sehingga mengeluarkan banyak darah sehingga korban meninggal dunia di TKP.

Korban dibawah ke RS Budi Setia, dilakukan pemulasaran di RS Budi Setia Langowan dan menunggu pihak keluarga.

Amggota Satlantas Polres Minahasa mengamankan TKP, dan melakukan proses lebih lanjut dengan adanya kecelakaan tersebut,” pungkas Kasubag Humas.

RedaksiLK

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

To Top