Sulut

Pangellu Sisir Wilayah Kepulauan Sitaro

Pangellu Sisir Wilayah Kepulauan Sitaro

SULUT, liputankawanua.com – Anggota Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Provinsi Sulut Supriyadi Pangellu kembali mendatangi wilayah Kepulauan. Kali ini hal itu dilakukannya di wilayah Kepulauan Siau, Tangulandang dan Biaro (Sitaro).

Pengellu bersama jajaran pun mendatangi sejumlah pulau dan wilayah di Kabupaten itu dalam beberapa hari yakni sejak Selasa (15/9/2020) hingga Jumat (18/9/2020).

Kali ini putra Porodisa ini bukan hanya sekedar melakukan sosialisasi pada beberapa lokasi. Namun dirinya berkesempatan melakukan tatap muka dengan Panwaslu Kecamatan maupun Pengawas Kelurahan dan Desa (PKD) di Kabupaten Sitaro.

“Datang dan bertatap muka secara langsung merupakan sebuah kebahagian tersendiri bagi saya, apalagi yang berada di wilayah Kepulauan,” kata Pangellu.

IMG 20200916 WA0022 1

Sehingga menurutnya banyak hal dibicarakan, baik memberikan penguatan terhadap kerja-kerja Pengawasan dalam Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Sulawesi Utara. Serta tentunya mendengarkan langsung apa yang menjadi keluhan dan tantangan dalam melaksanakan tugas.

Diharapkannya agar jajaran Pengawas di wilayah Kepulauan Sitaro akan terus dan masih mampu memberikan terbaik dalam mengemban amanah mulia ini.(mrc)

banner for media kampanye 01
banner media 01 1
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

To Top