Tomohon

Pemkot Audiensi Dengan Bripda Baru Asal Tomohon

TOMOHON, liputankawanua.com — Pemerintah Kota (Pemkot) Tomohon melakukan audiensi dengan putra-putra terbaik dari Tomohon yang baru dilantik sebagai Brigadir Polisi Dua (Bripda) Polri, yang dilaksanakan di Ruang Pertemuan Wali Kota, Rabu (11/3/20).

Putra-putra Brigadir Polisi yang dilantik ini ada 12 orang asal Tomohon, diantaranya dari Kelurahan Taratara, Tumatangtang, Kakaskasen Dua dan Wailan.

Kesempatan itu, Wali Kota Jimmy F Eman mengucapkan, selamat kepada para putra-putra terbaik yang baru saja dilantik sebagai Brigadir Polisi Dua Polri ini. “Semoga menjadi polisi yang teladan dalam pekerjaan dan pengayom masyarakat,” tuturnya.

Eman pun merasa bangga terhadap para putra-putra Kota Tomohon yang memilih mengambil profesi sebagai polisi ini. “Saya memberi apresiasi kepada orang tua yang berhasil mendidik anak-anak ini, sehingga boleh berhasil dalam pendidikan dan merestui anak-anak mereka untuk mengabdi kepada bangsa dan negara,” pujinya.

Dalam pertemuan ini, terpancar kegembiraan dan keceriaan dari para orang tua yang terdiri dari berbagai profesi baik sebagai pekerja swasta, ASN maupun Pekerja Harian.

“Kiranya capaian ini akan memotivasi siswa/siswi untuk terus belajar giat dan melatih diri untuk memperolah keterampilan dan prestasi untuk masa depan yang sukses dalam meraih cita-cita,” tandas Eman.

Turut hadir, Sekretaris Daerah Kota Tomohon Harold Lolowang, Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat J S T Pandeirot, serta para orang tua masing-masing.

Peliput: Terry Wagiu

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top