Tomohon

Pendukung JGE-VB di Basis CS-WL Terus Bertambah

TOMOHON, — Jelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 9 Desember 2020 mendatang, Pendukung Calon Walikota dan Wakil Walikota Tomohon, Jilly Gabriella Eman SE MM dan Virgie Baker SS M.Si (JGE-VB) terus bertambah.

Usai ribuan massa turun menjemput JGE-VB pada jadwal kampanye di Kelurahan Kakaskasen Dua, Kecamatan Tomohon Utara, Rabu (11/11/2020), pendukung fanatik calon Nomor Urut 1 di Kelurahan Kakaskasen Satu tumpah ruah di ruas jalan, Kamis (12/11/2020) malam.

(Pendukung JGE-VB di Kelurahan Kakaskasen Satu)

Ribuan massa di basis calon Nomor Urut 2 Caroll Senduk SH dan Wenny Lumentut SE (CS-WL) itu menutupi jalan saat menjemput kedatangan calon Walikota Tomohon Jilly Gabriella Eman. Alhasil, kondisi lalu lintas di Jalan Tomohon-Manado itupun kembali macet berjam-jam.

“Sapa bilang Kakaskasen Satu so merah, napa torang pendukung JGE-VB. Torang nda butuh janji manis, torang inginkan pemimpin yang cerdas untuk Tomohon lebih maju,” teriak pendukung fanatik JGE-VB di lokasi itu berbahasa Tomohon yang artinya, siapa bilang Kakaskasen Satu sudah merah, ini kami pendukung JGE VB. Kami tidak butuh janji manis, kami inginkan pemimpin yang cerdas.

(Pendukung JGE-VB di Kakaskasen Satu tampak mengganggu lalu lintas)

Calon Walikota Jilly Gabriella Eman (JGE) pada saat itu meminta supaya pendukungnya tetap kompak sampai hari pemilihan. “Saya berharap pendukung di Kelurahan Kakaskasen Satu tetap santun, kita tunjukan bahwa kita beda dengan calon lain, dan tetap Solid. Karena, kemenangan sudah didepan mata,” ungkapnya.

“Saya juga mengingatkan kepada masyarakat dan seluruh pendukung untuk tetap memperhatikan protokol kesehatan di masa pandemi Covid-19 ini. Jaga kesehatan, supaya kita dilancarkan sampai tanggal 9 Desember nanti,” pintahnya.

Jilly juga kembali menyampaikan permohonan maafnya kepada masyarakat yang melintasi jalan di lokasi tempat dia di jemput pendukung. “Ini tentu sangat menggangu aktifitas masyarakat. Semoga dapat dipahami,” tukasnya.***

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

To Top