Tomohon

Plh Walikota Minta Dukungan Pers Untuk Kemajuan Kota Tomohon

Plh Walikota Tomohon, Jemmy Ringkuangan tampak berbicara kepada puluhan wartawan dalam dialog.

TOMOHON, — Plh Walikota Tomohon, Jemmy Ringkuangan AP M.Si (JR), meminta dukungan seluruh insan pers yang ditugaskan di Kota Tomohon untuk kemajuan kota berjuluk Religius itu.

Hal tersebut diungkapkan JR dalam Dialog Plh Walikota Tomohon itu bersama puluhan awak media di Rumah Dinas Sekretaris Daerah Kota (Sekdakot) Tomohon, Selasa (23/2/2020).

Menurutnya, pemerintah sangat mengharapkan aliran dukungan pers untuk keberlangsungan pemerintahan di Kota Tomohon. “Saya bagian dari teman-teman media. Untuk itu, sebagai pemerintah saya berharap kepada teman-teman untuk mendukung pemimpin yang baru di kota ini,” pintah mantan Ketua KNPI Minahasa tersebut.

Dikatakannya, jika ada perbedaan pandangan dalam proses Pilkada pada waktu yang lalu, kiranya untuk ditanggalkan. “Pilkada sudah usai, dengan penuh kasih saya meminta kepada teman-teman untuk melepaskan perbedaan itu. Bantu pemerintah dengan pemberitaan-pemberitaan yang positif untuk mengawal proses pembangunan di kota ini,” ujarnya.

Penjabat Sekdakot Tomohon itu juga mengungkapkan, salah satu tugas penting dirinya ditunjuk Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey SE adalah mempersiapkan penyambutan Walikota dan Wakil Walikota Tomohon yang baru terpilih Caroll Senduk dan Wenny Lumentut (CS-WL).

Durinya meyakini, CS-WL adalah pemimpin baru yang akan mampu membawa Kota Tomohon ke arah yang lebih baik lagi. “Saya yakin, CS WL punya komitmen, dan konsisten terhadap komitmen itu sendiri. Kita akan persiapkan sebaik mungkin, dalam menyambut kedatangan pemimpin yang baru,” tukasnya.

Tampak hadir mendampingi Plh Walikota, Ass III Drs ODS Mandagi, Kadis Kominfo Novi Politon SE. hadir juga para wartawan JIPS serta puluhan Wartawan biro Tomohon.

Penulis: Terry Wagiu

Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

Berita Populer

To Top