Tomohon

Positif Covid-19 Bertambah 2, Total 72 Kasus di Tomohon, Sembuh 23 Orang

Positif Covid 19 Bertambah 2 Total 72 Kasus di Tomohon Sembuh 23 Orang
Jubir GTPP Covid-19 Kota Tomohon, Yelly Potuh.

TOMOHON, LiputanKawanua.com – Kasus terkonfirmasi Positif Covid-19 terus terjadi di Kota Tomohon. Hari ini, Jumat (3/7/2020), Gugus Tugas Percepatan Penanganan (GTPP) Covid-19 Tomohon mengumumkan bertambahnya kasus.

“Ya, kasus terkonfirmasi positif hari ini bertambah dua orang. Jadi, total kasus di Tomohon menjadi 72 dari 70 kasus sebelumnya,” ungkap Juru Bicara (Jubir) GTPP Covid-19 Kota Tomohon, Yelly Potuh SS kepada wartawan melalui siaran pers.

Namun begitu, pasien postif Covid-19 yang sembuh juga, menurut Yelly terus bertambah. “Meski kasus bertambah, tapi puji Tuhan pasien yang sembuh juga bertambah. Hari ini kami umumkan ada 2 orang yang sembuh, sehingga pasien yang sudah bukan Covid-19 lagi menjadi 23 orang,” beber Yelly.

Untuk pasien yang meninggal, Yelly menambahkan, sesuai yang sudah diumumkan GTPP Provinsi, di Tomohon bertambah. “Jadi, pasien yang meninggal dunia ini berjenis kelamin laki-laki, umur 55 Tahun dari Kecamatan Tomohon Tengah. Secara keseluruhan, pasien yang meninggal, sampai hari ini ada 6 orang,” terang Yelly.

“Untuk pasien yang sedang di rawat sekarang ada 43 orang,” ujarnya.

Pemerintah Kota Tomohon, terus mengingatkan kepada seluruh masyarakat supaya tetap memperhatikan protokol kesehatan. “Gunakan masker dan APD lainnya, supaya kita di jauhkan dari virus Corona,” ucap Yelly.

“Semoga, masalah ini cepat teratasi. Tetap berdoa kepada Tuhan untuk meminta perlindungan. Dan jangan meremehkan situasi saat ini,” tukasnya.

Penulis: Terry Wagiu

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Populer

To Top