Berita Terkini

Sundah Pimpin Paripurna LKPJ Wali Kota Tomohon T.A 2019

Suasana Rapat Paripurna DPRD Kota Tomohon

TOMOHON, liputankawanua.com – Ketua DPRD Tomohon Djemmy J Sundah SE didampingi Wakil Ketua Caroll JA Senduk SH dan Wakil Ketua Erens D Kereh AMKL, memimpin Rapat Paripurna  DPRD Dalam Rangka Penyampaian Rekomendasi Pansus DPRD Kota Tomohon, terhadap Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Wali Kota Tomohon Akhir Tahun Anggaran 2019, yang dilaksanakan di ruang sidang DPRD Kota Tomohon, Senin (15/6) 2020.

Sundah mengatakan, di tengah situasi dan kondisi yang belum kondusif karena masih adanya pandemi covid 19,  DPRD Kota Tomohon tetap berusaha melaksanakan tugas dan tanggungjawab demi jalannya roda pemerintahan di Kota Tomohon, dengan komitmen bersama untuk tetap memperhatikan protokol kesehatan pencegahan covid 19.  “Dengan mematuhi dan melaksanakan protokol kesehatan ini, tentunya kita berharap agar pandemi covid 19 dapat segera berakhir sehingga kita semua, boleh kembali beraktifitas secara normal,” ujarnya.

Paripurna dilanjutkan dengan Penyampaian Rekomendasi Panitia Khusus Terhadap Laporan Keterangan Pertanggungjawaban Walikota Tomohon Akhir Tahun Anggaran 2019 yang dibacakan oleh Sekretaris Pansus Jimmy S Wewengkang.

“Kami berharap agar supaya catatan-catatan penting dan rekomendasi yang dimuat dalam laporan ini dapat ditindaklanjuti dalam penyelenggaraan pemerintahan kedepan  demi untuk kemajuan Kota Tomohon,” ujar Wewengkang.

Paripurna dilanjutkan dengan Pembacaan Naskah Keputusan DPRD dan Berita Acara DPRD Kota Tomohon tentang Rekomendasi Terhadap Laporan Keterangan Pertanggungjawaban Walikota Tomohon Akhir Tahun Anggaran 2019 Oleh Sekretaris DPRD Kota Tomohon F.F. Lantang, S.STP.

Selanjutnya dilaksanakan penandatanganan naskah keputusan dan berita acara yang dilanjutkan dengan penyerahan Rekomendasi Atas Laporan Keterangan Pertanggungjawaban Walikota Tomohon Akhir Tahun Anggaran 2019 dari ketua DPRD kepada Walikota Tomohon .

Paripurna ini di hadiri oleh Wakil Walikota Tomohon Syerly A. Sompotan, para anggota DPRD Kota Tomohon, Kapolres Tomohon diwakili Kompol Sumaji, S.Sos, Ketua PN Tondano di wakili Bpk. Deivid Losu, SH, Kajari Tomohon diwakili Kasie Intel James Pade, SH.MH, Dandim 1302 Minahasa diwakili Danramil Tomohon Kapten Sulistyo, Kepala ATR/BPN Kota Tomohon diwakili oleh Kasubag Tata Usaha Ibu Agustina Rampengan, Sekretaris Daerah Tomohon Ir. H.V. Lolowang, M.Sc, para asisten Seta Kota TOmohon dan para kepala perangkat daerah Kota Tomohon.

Peliput: Terry Wagiu

Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

Berita Populer

To Top