Tomohon

Surat Permohonan Diminta GTPP Covid-19 Tomohon Bagi Masyarakat Yang Ingin Beracara

FB IMG 1589093408289 01
Juru Bicara GTPP Covid-19 Kota Tomohon.

TOMOHON, LiputanKawanua.com — Gugus Tugas Percepatan Penanganan (GTPP) Covid-19 Kota Tomohon, mengajak seluruh masyarakat untuk terus berdoa, memohon kepada Tuhan Yang Maha Kuasa agar pandemi Virus asal Wuhan yang melanda kota berjuluk Relijius ini segera berlalu.

Hal itu dikatakan Juru Bicara (Jubir) GTPP Covid-19 Tomohon, Yelly Potuh SS kepada wartawan, Rabu (16/9/2020. “Selain berdoa, kami juga meminta masyarakat untuk tidak lengah, karena perjuangan melawan pandemi masih belum berakhir,” ungkapnya.

Oleh karena itu, kata dia, bagi warga masyarakat yang bermaksud menyelenggarakan kegiatan berpotensi mengumpulkan banyak orang di satu lokasi di wilayah Kota Tomohon, dimintakan kerja sama yang baik untuk terlebih dahulu
menyampaikan pemberitahuan tertulis kepada pihaknya untuk dikaji.

“Kami akan mengkaji, dan dikeluarkan
rekomendasi bagi penyelenggaraannya. Itu sesuai Surat Edaran Menteri Kesehatan nomor HK.02.01/MENKES/199/ 2020 tertanggal 12 Maret 2020 tentang komunikasi penanganan COVID-19,” bebernya.

Pihaknya berharap, masyarakat Kota Tomohon supaya mematuhi kebijakan dari pemerintah dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid-19. “Masalah pandemi ini tidak akan selesai tanpa bantuan dari masyarakat,” tukasnya.

Penulis: Redaksi LK

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

To Top