banner 728x90

Sweet Seventeen Camilla Gerungai, Putri Chermat Rayakan HUT di 4 Panti Asuhan di Tomohon

Sweet Seventeen Camilla Gerungai, Putri Chermat Dirayakan di 4 Panti Asuhan di Tomohon
HUT Camilla Gerungai, Putri Cherly Mantiri dirayakan di panti asuhan

TOMOHON, – Camilla Gerungai, anak bungsu dari 3 bersaudara pasangan pengusaha sukses Paulus Teddy Gerungai (Cung) dan Cherly Mantiri SH hari ini, Rabu (2/3/2022), genap berusia 17 Tahun.

Ada hal menarik dibalik perayaan hari ulang tahun (HUT), dari putri kesayangan Cherly Mantiri yang diketahui adalah Anggota DPRD Kota Tomohon, yang juga sebagai Ketua Partai Nasdem Tomohon tersebut.

Beda hal dengan momen sweet seventeen, yang biasanya dirayakan meriah bersama teman remaja dari yang berhari ulang tahun.

HUT ke 17 Camilla Gerungai justru disyukuri bersama anak-anak penghuni 4 Panti Asuhan yang ada di dataran kaki Gunung Lokon tersebut.

Siswa Kelas 3 SMA Rexmundi Manado itu tampak menikmati hari spesialnya bersama anak-anak panti asuhan.

Camilla Gerungai Chermat
Keluarga Gerungai-Mantiri merayakan HUT Camilla Gerungai di Panti Asuhan

Remaja yang kini beranjak dewasa yang dikenal teman-temannya baik, rendah hati dan supel itu, berbagi kasih di panti asuhan bersama keluarganya.

“Saat ini saya sangat senang boleh merayakan hari ulang tahun ke 17 bersama Mama, Papa dan anak-anak panti asuhan,” ungkap Camilla di sela perayaan HUT di panti asuhan.

Putri bungsu Ko’ Cung, pengusaha sukses di Kota Tomohon itu mengaku sangat terharu saat merayakan HUT di beberapa panti di Kota Tomohon.

“Melihat keadaan di panti asuhan, saya sangat bersyukur untuk kehidupan yang Tuhan berikan. Saya punya Mama dan Papa yang sangat sayang dan perhatian kepada saya. Pokoknya saya bahagia hari ini,” tukas Camilla.

HUT Camilla Gerungai Putri Cherly Mantiri Paulus Gerungai
Camilla Gerungai Nampak Bersama Anak-anak Panti

Sementara, Cherly Mantiri yang akrab disapa Chermat oleh masyarakat dan kalangan politisi di Kota Tomohon itu mengaku bangga terhadap putrinya Camilla.

“Saya bangga. Camilla hari ini merayakan HUT bersama anak-anak panti. Dia begitu bahagia,” ungkap Chermat.

Dia berharap, di usia 17 Tahun ini, Camilla boleh tambah dewasa berpikir dan tetap mengandalkan Tuhan di dalam hidup.

“Umur 17, adalah usia yang sangat rawan. Harapan saya sebagai orang tua berharap, Camilla tidak terpengaruh dengan pergaulan bebas. Walaupun Camilla saya kebanyakan hanya di rumah belajar, tetapi saya tetap mengingatkan hal-hal seperti itu. Doa yang terbaik untuk Camilla,” ucap Cherly yang diiyakan Suami tercinta.

Diketahui, 4 panti yang dikunjungi oleh Keluarga Gerungai-Mantiri dalam rangka HUT dari Camilla Gerungai yakni, Panti Nazaret, Panti Wale ni Oki, Panti Mefiboset,dan oanti asuhan Sayap Kasih.