Tomohon

Tingkatkan Kerja Sama, Pemkot Gorontalo Kunker ke Tomohon

Kunjungan kerja (Kunker) Pemerintah Kota (Pemkot) Gorontalo ke Pemkot Tomohon dengan tujuan pererat kerjasama disambut baik Walikota Tomohon yang diwakili oleh Asisten Umum Sekertasi Daerah Kota (Sekdakot) Tomohon Drs. O. D. S. Mandagi

Foto bersama pemkot Gorontalo dan Pemkot Tomohon

TOMOHON, LiputanKawanua.com — Kunjungan kerja (Kunker) Pemerintah Kota (Pemkot) Gorontalo ke Pemkot Tomohon dengan tujuan pererat kerjasama disambut baik Walikota Tomohon yang diwakili oleh Asisten Umum Sekertasi Daerah Kota (Sekdakot) Tomohon Drs. O. D. S. Mandagi, pada Kamis, (05/11/2020).

Mandagi beserta jajaran Pemkot Tomohon berharap Kunjungan Kerja ini dapat bermanfaat bagi kedua pihak. “Pastinya kerja sama antar Pemkot Tomohon dan Pemkot Gorontalo akan semakin meningkat di segala bidang dan semoga keakraban antara kedua pemerintah kota akan selalu terjalin dan semakin erat,” jelas Mandagi.

Pemkot Gorontalo dibawah pimpinan Plt. Asisten Umum Sekdakot Gorontalo Drs.Ben Idrus, M.Pd, berkata tujuan dari kunjungannya itu untuk melakukan studi tiru di Pemerintah kota Tomohon. “Terutama di bidang keuangan, inspektorat, pariwisata, perpustakaan, perencanaan, penelitian, pengembangan, komunikasi dan informasi,” beber Idrus.

Dalam kunjungan yang bersejarah itu, Pemerintah Kota Tomohon berterima kasih atas kunjungan kerja dari Pemerintah Kota Gorontalo. “Terimakasih telah berbagi dan saling memberi masukan positif, sehingga Kunker sukses berjalan dengan baik,” pungkas Mandagi.

Rombongan Pemerintah Kota Gorontalo terdiri atas Plt. Asisten Umum, Sekretaris DPRD Kota Gorontalo Drs. Sutarto, Kadis Pariwisata Kota Gorontalo Efendy Rauf, serta beberapa utusan Perangkat Daerah Kota Gorontalo.

RedaksiLK

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

To Top