Advetorial

Walikota Tomohon Terima DIPA dan TKDD Tahun Anggaran 2021

Walikota Tomohon menerima DIPA dan TKDD Tahun Anggaran 2021.

MANADO, — Walikota Tomohon, Jimmy Feidie Eman SE.Ak CA menerima langsung Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran (DIPA) dan Daftar Alokasi Transfer Ke Daerah Serta Dana Desa (TKDD) Tahun Anggaran 2021.

DIPA dan TKDD diserahkan langsung oleh Pjs. Gubernur Sulawesi Utara Dr. Drs. Agus Fatoni M.Si didampingi Forkopimda Sulawesi Utara (Sulut), Kepala Kanwil Ditjen Perbendaharaan Provinsi (Sulut) Muhdi SE SIP MIS PhD, Walikota/Bupati se-Sulawesi Utara, dan para Kepala Satuan Kerja Wilayah Sulut, di Hotel Four Points Manado, Selasa (1/12/2020).

Pada kegiatan ini, Pemerintah Kota Tomohon mendapat penghargaan atas Keberhasilan Menyusun dan Menyajikan Laporan Keuangan tahun 2019 dengan capaian opini WTP, Penghargaan atas Capaian Opini WTP 5x berturut-turut untuk laporan keuangan Pemerintah Daerah Tahun 2015-2019, dan mendapat Treasury Award peringkat 3 kategori Pengelolaan DAK Fisik Terbaik tahun anggaran 2020.

Walikota Tomohon mengaku bangga dan berterima kasih kepada Jajaran Pemerintah Kota Tomohon yang telah bekerja keras dalam bidang keuangan. “Sehingga memperoleh beberapa penghargaan yang prestisius dan bergengsi serta capaian dan penghargaan ini dipersembahkan untuk seluruh masyarakat Kota Tomohon,” ungkap Eman.

“Ini semua kami persembahkan untuk masyarakat Kota Tomohon. Semoga kedepannya juga akan semakin baik, dan menjadikan Kota Tomohon yang lebih tangguh lagi,” tukas Eman.

Walikota Tomohon, Jimmy Feidie Eman SE.Ak C.A pada kesempatan itu didampingi Plh Sekretaris Daerah Kota Tomohon Dr Juliana Dolvin Karwur M.Kes M.Si dan Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Pendapatan Daerah Kota Tomohon Drs. Gerardus Mogi.***(adv)

Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

Berita Populer

To Top