TOMOHON, liputankawanua.com — Ketua DPRD Kota Tomohon, Djemmy Jerry Sundah SE (JES) mengucapkan selamat kepada pemerintah kota Tomohon bersama Ikatan Kekeluargaan Sangihe, Sitaro dan Talaud, atas terlaksananya Festival Gelar Adat Tulude Tahun 2020 yang sudah dilaksanakan kemarin malam, Kamis (06/02) 2020.

Hal ini dikatakannya saat memimpin rapat Paripurna pembentukan kembali Panitia Khusus (Pansus) Tiga Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda), yakni Rancangan Peraturan Daerah Tentang Pengelolaan Barang Milik Daerah (PBMD), Rancangan Peraturan Daerah Tentang Penyerahan Prasarana, Sarana Dan Utilitas Umum Perumahan dan Permukiman (PSU) di daerah dan Rancangan Peraturan Daerah Tentang Perlindungan Anak, Jumat (07/02) 2020.

“Pelaksanaan Tulude 2020 merupakan yang pertama kalinya, dan ini langsung berjalan dengan sukses. Kami mengapresiasi pemerintah dan tim panitia pelaksana kegiatan akbar tersebut,” urai Sundah.

Ditambahkannya, Kami juga ucapkan selamat sekaligus memberi dukungan untuk para siswa yang masuk dalam tim sepakbola, Sekolah Sepakbola Bina Putra Tomohon yang akan mengikuti Turnamen Generasi Emas Anak Sekolah Sepakbola di Jakarta. “Semoga semua usaha dan kerja keras selama masa-masa persiapan boleh membuahkan hasil yang terbaik,” harapnya.

Lanjut dijelaskan, kami juga mengingatkan kembali kepada pemerintah kota, dimana dalam waktu dekat ini akan ada pemeriksaan dari Badan Pemeriksaan Keuangan (BPK). “Untuk itu pemerintah diharapkan dapat mempersiapkan semua dokumen – dokumen yang dibutuhkan demi untuk kelancaran jalannya pemeriksaan tersebut,” pintanya.

Editor: Terry Wagiu