TOMOHON, – Nasib malang menimpa Krisan (bukan nama sebenarnya), anak gadis SMP berusia 12 Tahun, asal salah satu Kelurahan di Kecamatan Tomohon Tengah, Kota Tomohon, Sulawesi Utara (Sulut).

Betapa tidak, dirinya mesti melayani nafsu birahi lima pria asal Kelurahan yang ada di Kecamatan Tomohon Utara.

Dari informasi yang berhasil didapat media ini dari pihak Kepolisian, kejadian itu terjadi Senin (23/8/2022) Sore, di salah satu rumah di Kecamatan Tomohon Utara.

“Untuk sementara, ada 5 orang yang diduga adalah pelaku. Mereka yakni, AK (20), VL (19), CR (16), VFL (17) dan JM (25),” tutur Kapolres Tomohon AKBP Arian Primadanu Colibrito SIK MH melalui Kabag Humas AKP Hanny Goni, saat konferensi pers di Mapolres Tomohon, Rabu (24/8/2022).

Para pelaku, lanjut dia, sudah diamankan Tim Anti Bandit Polres Tomohon. “Kasus ini sementara ditangani secara hukum,” beber Hanny.

Kronologi Kejadian 5 Pria Setubuhi Anak 12 Tahun di Tomohon

Sementara, Kepala Tim Anti Bandit (TEKAB 35) Polres Tomohon, Aipda Yanny Watung mengungkapkan, dugaan persetubuhan terhadap gadis SMP itu terjadi, Minggu (21/8/2022).

“Sekira pukul 04.00 Wita, korban diajak oleh temanya perempuan M dan T, untuk datang ke rumah lelaki MK di Tomohon Utara,” ucap Yanny, menerangkan keterangan korban, para pelaku dan saksi.

Selanjutnya..