TOMOHON, – Pengurus Palang Merah Indonesia (PMI), Kota Tomohon dibawa pimpinan Syerly Adelyn Sompotan, menggelar Musyawarah Kerja (Muker) Tahun 2022.

Muker tersebut dirangkaikan dengan Orientasi Pengurus PMI Kecamatan se Kota Tomohon, serta Perayaan HUT PMI ke 77 Tahun 2022, yang dilaksanakan di Lokon View.

Kepada wartawan, Ketua PMI Kota Tomohon, SAS sapaan akrab Syerly Adelyn Sompotan mengungkapkan, Muker PMI Tomohon tersebut adalah agenda Tahunan.

“Muker PMI Tomohon sudah dilaksanakan. Dalam musyawarah, pengurus PMI Tomohon melaporkan program-program kemanusiaan yang sudah dilaksanakan ke PMI Sulut,” ucap Wakil Walikota Tomohon Periode 2016-2021 tersebut.

Baca Juga: Wawali Wenny Lumentut Resmikan Markas PMI Tomohon Selatan

Selain laporan, lanjut SAS, pihaknya membahas berbagai program yang akan dilaksanakan PMI Tomohon pada Tahun 2023.

“Kami membahas rancangan Program 2023. Yakni, serangkaian program sosial dan kemanusiaan untuk masyarakat Tomohon,” terangnya.

Dikatakan, pihaknya sangat mengharapkan perhatian pemerintah dalam menjalankan program.

“Tentu, tanpa dukungan pemerintah kami tidak dapat menjalankan program-program sosial dan kemanusiaan di Kota Tomohon dengan maksimal,” tukasnya.

Hadir dalam Muker PMI Tomohon tersebut, PMI Sulut, instansi yang bekerjasama dengan PMI Tomohon, pengurus Kota Tomohon, Pengurus PMI Kecamatan se Kota Tomohon.