MINAHASA – Ucapan selamat ulang tahun dan doa yang disampaikan oleh Forkompinda Kabupaten Minahasa, sahabat, keluarga, teman dan masyarakat Kabupaten Minahasa baik secara lansung maupun melalui Medsos terus mengalir kepada Wakil Bupati Minahasa agar selalu diberikan kesehatan dan menjadi pemimpin yang amanah bagi masyarakat Kabupaten Minahasa.

Bersama Gubernur dan Wakil Gubernur

Jajaran Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa mengikuti ibadah syukur Hari Ulang Tahun (Hut) Wakil Bupati Dr (Hc) Robby Dondokambey SSi MM MAP ke-65 tahun, Rabu (1/3/23).

Ibadah syukur yang dilaksanakan di Rumah Dinas Wabup itu, dipimpin Ketua BPMW GMIM Tondano 5, Pdt Raymond Rende STh, dan dihadiri Gubernur Sulut, Olly Dondokambey SE, Wakil Gubernur Drs Steven Kandouw dan tamu undangan.

Dikesempatan itu, Wagub Steven Kandouw mengatakan bahwa usia di atas 64 tahun, engine kepintaran orang semakin meningkat.

Untuk itu, Wagub Kandouw menyampaikan banyak selamat kepada Wabup Robby Dondokambey karena telah menapaki usia ke-65 tahun.

“Selamat berbahagia buat Bapak Robby Dondokambey dan keluarga Dondokambey – Lengkong, dalam kehidupan hari ini sampai selama – lamanya,” ucapnya.

Sementara itu, Wabup Robby Dondokambey menyampaikan terima kasih kepada isteri dan anak-anak tercinta, karena sudah mendukung dan menjaga satu sama lain.

Tak lupa juga Wabup RD menyampaikan ucapan syukur kepada Tuhan Yesus Kristus, karena sudah ditambahkan usia setahun.

“Terima kasih atas semua doa dan ucapan di hari ulang tahun saya. Doa saya juga untuk saudara-ku dan semua masyarakat Minahasa tercinta,” pungkasnya.

Tampak hadir, Bupati Minahasa Utara Joune Ganda SE, Wakil Wali Kota Tomohon Wenny Lumentut SE, Ketua DPRD Minahasa Glady Kandouw SE, Sekda Minahasa Dr Lynda Watania, jajaran Pemkab dan undangan. (Jes*)