TOMOHON,- ‘Amunisi’ Partai Golongan Karya (Golkar) Kota Tomohon, untuk bertarung pada Pemilihan Calon Legislatif (Caleg), pada Pemilihan Umum (Pemilu) Tahun 2024 mendatang.

Kali ini, amunisi partai berlambangkan beringin di dataran kaki gunung lokon ini, datang dari Srikandi Tomohon Utara, Victoria Wakary.

Wanita bernama lengkap Victoria Paula Ribka Wakary itu, ingin menjadi jembatan bagi rakyat Kota Tomohon untuk menyampaikan aspirasi dalam pembangunan di Kota Bunga.

Warga Kelurahan Tinoor Dua ini, mengaku sangat tertarik menjadi wakil rakyat untuk berkontribusi dalam pembangunan di Kota Tomohon.

Baca Juga: Hari ini, Partai Golkar Tomohon Buka Pendaftaran Caleg

Kepada wartawan, wanita kelahiran 25 Februari 1985 ini menjelaskan alasannya memilih Partai Golkar.

Menurut Victoria Wakary, partai besutan Airlangga Hartarto itu, memiliki visi dan misi yang jelas.

“Golkar adalah partai yang saya sudah banyak berbuat untuk bangsa ini. Komitmen terhadap kesejahteraan rakyat sangat dipegang Partai Golkar,” beber Victoria, saat mendaftar, Sabtu (29/4/2024).

Ditambahkan Victoria Wakary, Partai Golkar adalah partai yang selalu memperjuangkan kepentingan rakyat, dan selalu berkontribusi positif dalam pembangunan.

“Ini membuat saya memilih Golkar menjadi kendaraan untuk berkompetisi di Pemilu mendatang,” pungkas wanita energik tersebut.