MINAHASA – Wakil bupati Minahasa Robby Dondokambey (RD) menyerahkan Surat Keputusan (SK) pengangkatan dan penandatanganan perjanjian kerja terhadap Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (P3K) di lingkungan Pemkab Minahasa, Selasa (15/8/2023) di ruang rapat DPRD Minahasa.

58 orang P3K yang menerima SK ini, adalah yang bekerja di bidang kesehatan.

Dalam sambutannya, Wabup Dondokamby menyampaikan, sekarang ini kita menyaksikan tonggak bersejarah dalam pengembangan sektor kesehatan di Kabupaten Minahasa.

“Untuk itu, kita memberikan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada mereka yang telah berhasil melewati seleksi, dan memenuhi persyaratan untuk menjadi bagian dari keluarga besar P3K Kesehatan. Tidak hanya menjadi pengakuan atas dedikasi serta komitmen anda terhadap pelayanan publik, tetapi sebagai komitmen pemerintah dalam meningkatkan kualitas pelayanan kesehatan kepada masyarakat,” katanya.

Sebagai bagian dari program reformasi birokrasi, kata Dondokamby, kehadiran P3K dalam sektor kesehatan memberikan harapan baru bagi kita semua.

“P3K memiliki peran strategis dalam memastikan setiap warga Minahasa dapat mendapatkan pelayanan kesehatan yang berkualitas, sesuai dengan standar nasional. Dengan memiliki nilai dasar, etika profesi, dan komitmen terhadap integritas. Saya yakin PPPK Kesehatan akan menjadi garda terdepan dalam mewujudkan kesejahteraan masyarakat,” jelasnya.

“Sekali lagi, saya mengucapkan selamat kepada 58 P3K Kesehatan yang hari ini menerima SK pengangkatan. Semoga perjalanan kalian di jalur pelayanan publik ini penuh berkah dan kebahagiaan,”tutupnya.