LIKUPANG,- Likupang Tourism Festival (LTF) 2023 sukses. Kemegahan iven internasional ini tidak lepas dari dukungan penuh Perusahaan Listrik Negara (PLN) Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Manado yang sudah menyiapkan penerangan terbaik.

Diakui, soliditas tim menjadi salah satu kunci kesuksesan PLN menjadikan LTF 2023 terang benderang. Walaupun, tandem Supervisor Tehnik PLN UP3 Manado Rayki Limpong dan Asistennya Riedel ‘Dragon’ Tampi dan tim tanpa kedip, harus berjibaku di lokasi festival dari awal hingga penutupan acara.

Dragon Tampi kepada redaksi liputankawanua.com mengaku bangga. Dia bilang, kesuksesan pelaksanaan LTF ini menjadi bagian dari PLN khususnya UP3 Manado.

“Kami telah memberikan yang terbaik di acara pariwisata kelas internasional ini. Syukur kegiatan ini berlangsung dengan meriah dan tanpa ada gangguan pasokan listrik. Tentu saja bangga dan bersukacita,” aku Dragon Tampi.

Sementara itu, Supervisor Tehnik PLN UP3 Manado yang menjadi penanggung jawab Tim Tanpa Kedip, Rayki Limpong, berkomitmen untuk terus memberikan pelayanan prima di setiap iven pariwisata yang ada di Sulawesi Utara (Sulut).

“Tentu bangga dengan kesuksesan LTF 2023. Komitmen kami untuk terus mendukung setiap iven pariwisata yang ada di daerah demi kemajuan daerah tercinta ini,” lugas sosok mantan model video klip di Kota Bitung ini.

Editor: Redaksi