Manado,- Kejuaraan bola voli STBM Cup 2024, kian sengit. Iven tahunan ini mulai menyuguhkan permainan tim-tim hebat yang lolos ke babak 8 besar.

Salah satunya Bright Jos Elektrik (BJE) Sulawesi Utara (Sulut). Tim kebanggaan masyarakat Sulut ini akhirnya lolos ke putaran delapan besar setelah mengalahkan Tim Taraya dengan skor telak 3-0. Dipimpin sang kapten Jordan Susanto, BJE kembali unjuk gigi saat berlaga di lapangan voli STBM Bitung, Senin (29/01/24).

Sebelumnya, Jordan yang merupakan pemain jebolan Proliga ini, sukses membekuk Tim Minut Junior juga dengan skor telak 3-0.

Ditemui liputankawanua.com, Odan sapaan akrab Jordan Susanto mengaku bersyukur atas capaian timnya. Meski demikian, dia berpesan agar timnya tidak cepat bangga dan berpuas diri.

“Itu karena masih ada pertandingan-pertandingan selanjutnya. Saya berharap kita tetap konsisten dan terus belajar dan berlatih untuk memperbaiki setiap kesalahan yang terjadi,” ujar Odan sebagai motivasi bagi rekan-rekannya.

Terpisah, pelatih kepala BJE Sulut Joko Susanto didampingi asisten pelatih Syahrul Hulima, meminta permainan BJE Sulut harus lebih fokus lagi. Sebab, lawan di dua pertandingan sebelumnya bukan lawan yang tangguh. Pun begitu, dia optimis BJE akan memberikan permainan terbaik.

“Apalagi di tim sudah bergabung pemain senior dan junior. Tentu banyak kesempatan untuk berbagi ilmu. Semoga mereka bisa konsisten di setiap pertandingan,” lugas pemilik klub BJE Sulut ini.(*)