BOLMUT,- Pemilu 14 Februari 2024 untuk memilih Presiden dan Wakil Presiden, anggota DPD RI, DPR RI, DPRD Provinsi, dan DPRD Kabupaten/Kota sukses digelar di Kabupaten Bolaang Mongondow Utara.

Atas keberhasilan digelarnya pemilu dalam suasana aman dan damai tersebut, Penjabat Bupati Bolaang Mongondow Utara Sirajudin Lasena memberikan apresiasi positif kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) yang telah terlibat dalam mensukseskan pemilu tahun ini. “Terima kasih untuk teman-teman ASN semua yang telah terlibat memberi warna dan berkontribusi dalam mensukseskan pemilu, sehingga bisa berjalan aman dan terkendali,” kata Sirajudin saat apel Korpri di Lapangan Kantor Bupati, Senin (19/2).

Suksesnya pemilu kata Sirajudin merupakan sukses untuk seluruh elemen masyarakat di daerah termasuk ASN. “Ini sukses untuk kita semua, karena diluar daerah itu banyak riak-riaknya, dan itu tak terjadi disini,” tuturnya.

Sirajudin mengajak seluruh jajaran untuk bersatu dan bergandengan tangan dalam membangun daerah. “Tinggalkan semua faksi-faksi, mari bergandengan tangan membangun daerah. Tinggalkan perbedaan warna untuk menuju Bolmut lebih maju,” katanya. (*)