Tomohon,- Polsek Tomohon Selatan, Kota Tomohon melakukan Patroli di waktu pemungutan suara, pada Pemilihan Umum (Pemilu) 2024, Rabu (14/2/2024).

Saat melakukan pemantauan di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 3, Kelurahan Tumatangtang, Kecamatan Tomohon Selatan, Kapolsek IPDA Juddy Alie, mengatakan, hal tersebut dilakukan tidak lain untuk memastikan jalannya pemungutan suara.

“Kita memastikan, jalannya Pemilu 2024 ini berlangsung tanpa gangguan apapun,” ucapnya.

Ia mengimbau kepada masyarakat yang ada di wilayah hukum Polsek Tomohon Selatan, supaya menjaga keamanan dan ketertiban.

“Ayo jaga bersama Kamtibmas. Sebab hari ini, menjadi penentu masa depan Indonesia, Kota Tomohon dan Tomohon Selatan. Sukses untuk Pemilu 2024,” pungkasnya.

Diketahui, Jiddy Alie beserta jajaran terus melakukan Patroli di Daerah Pemilihan (Dapil) 3 Tomohon Selatan, yakni wilayah hukum Polsek Tomohon Selatan.

Dari pantauan media ini, anak buah Kapolres Tomohon AKBP Lerry Tutu SIK MM itu, terus mengecek jalannya pemungutan suara. Hingga berita ini diturunkan, proses jalannya pemungutan suara terus berjalan tanpa gangguan.