Minahasa,- Personel Polres Minahasa yang terlibat dalam Operasi Mantap Brata (OMB), melaksanakan pengamanan pasa Kampanye di Lapangan, belakang Kantor Bupati Kelurahan Tounkuramber, Kecamatan Tondano Barat, Rabu (7/2/2024) pagi.

Kampanye terkait Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 itu yakni Senam Gemoy, yang dilaksanakan oleh Tim Pemenangan, pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden  (Capres-Cawapres) nomor urut 2, Prabowo-Gibran.

Kampanye dimulai dengan pembacaan Surat Izin (STTP) oleh Ketua Organisasi Kepemudaan dan Kebangsaan (OKK) DPC Partai Gerindra, Melky Tambariki, dilanjutkan dengan sesi Senam Gemoy Prabowo-Gibran yang diselenggarakan oleh Tim Sumba Alexa.

Dalam acara tersebut, dua narasumber utama menyampaikan orasi politik, yakni Prisilia Waworuntu, Relawan Tim Kampanye Nasional (TKN) dan Simon Mantiri, Wakil Bendahara Relawan Tim Kampanye Nasional (TKN).

Personel Polres Minahasa yang terlibat dalam pengamanan berperan menjaga ketertiban dan keamanan selama acara berlangsung.

Memastikan kelancaran jalannya kampanye, serta memberikan perlindungan kepada seluruh peserta dan masyarakat yang hadir.