BOLMUT,- Penjabat Bupati Bolaang Mongondow Utara Sirajudin Lasena, menggelar Gerakan Pangan Murah (GPM) di Balai Desa Bolangitang II, Rabu (21/2). Gerakan tersebut digelar bekerjasama dengan Bulog.

Sirajudin mengatakan, gerakan pangan murah digalakkan pemerintah sebagai respon terhadap kenaikan harga beras yang terjadi secara nasional. ” Pemerintah daerah bekerjasama dengan Bulog mengadakan Gerakan Pangan Murah guna merespon keresahan masyarakat yang secara umum terdampak dengan adanya fenomena kenaikan harga beras yang terjadi beberapa waktu belakangan ini. Dengan adanya gerakan ini, mudah-mudahan masyarakat tidak lagi mengalami kesulitan untuk memperoleh komoditi pangan murah seperti beras,” katanya.

Pemerintah dan masyarakat Desa Bolangitang II yang menjadi lokus pelaksanaan Gerakan Pangan Murah, menyampaikan rasa terima kasih kepada pemerintah daerah yang telah bekerjasama dengan Bulog dalam menyediakan komoditi pangan yang mencukupi bagi pemenuhan kebutuhan masyarakat.

Turut hadir, Asisten perekonomian dan pembangunan DR. Abdul Nazarudin Maloho, S.Pd.,M.Si, Kepala Bagian Prokopim Sofian Mokoginta, SKM, Camat Bolangitang Barat Kamil Pontoh, S.Sos, Sangadi Bolangitang II serta masyarakat. (*)