Tomohon,- Calon Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR-RI), Dapil Sulawesi Utara (Sulut), DR. Jerry Sambuaga, mengaku fokus memberikan yang terbaik untuk masyarakat.

Hal itu diungkapkan Calon Legislatif (Caleg) DPR-RI Nomor Urut 2, dari Partai Golongan Karya (Golkar) tersebut, usai sosialisasi terkait Penyebaran Informasi Peluang Produk di Negara Mitra, Sabtu (3/2/2024), di Jhoanie Hotel, Tomohon, Sulawesi Utara (Sulut).

“Kalau soal dukungan, saya fokus ajah bekerja, berusaha memperjuangkan aspirasi rakyat. Saya kembalikan ke masyarakat, karena warga Sulut saya tau mampu menilai mana yang terbaik. Yang pasti saya mohon doa dan dukungan ,” ungkap Jerry.

Terkait banyaknya dukungan generasi milenial di Sulut terhadap pencalonannya ke DPR-RI, Jerry mengucapkan terimakasih.

“Untuk generasi milenial, saya sabgat salut dan bangga. Saya memberikan apresiasin kepada seluruh generasi milenial yang sangat antusias terhadap saya. Banyak terimakasih,” ucapnya.

Di sisi lain, Jerry Sambuaga, yang diketahui adalah Wamen Kemendag tersebut meminta kepada masyarakat untuk mendukung suksesnya pelaksanaan Pemilu, yang akan dilaksanakan pada Tanggal 14 Februari 2024 ini.

“Kita sambut pemilu dengan riang gembira, dengan penuh sukacita, memberikan partisipasi kita. Pada 14 Februari bukan hanya hari kasih sayang, tapi juga hari kasih suara. Jadi silahkan pergunakan hak suara dengan baik,” pungkasnya.