Tomohon,- Jabatan Lurah Tinoor Satu, Kecamatan Tomohon Utara, Kota Tomohon berganti. Sebelumnya dijabat Steven Karundeng, kini digantikan Rendra Rempas.

Rendra dilantik sebagai Lurah Tinoor Satu oleh Walikota Tomohon, Caroll Senduk SH bersama 79 pejabat lainnya di Rumah Dinas Walikota, Kamis (21/3/2024) malam.

Pada pelantikan itu, Walikota mengucapkan selamat kepada para pejabat yang dilantik. Ia juga menekankan tentang loyalitas Aparatur Sipil Negara (ASN). 

“Sebagai ASN saya selalu mengingatkan, kerja dengan hati. Jangan seperti Superman, harus kerja tim dan yang paling penting adalah loyalitas,” tegas Caroll.

Sementara, Rendra Rempas, Lurah Tinoor Satu yang baru usai pelantikan mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang sudah diberikan kepadanya.

“Terima kasih kepada Walikota Tomohon Pak Caroll Senduk yang sudah memberikan kepercayaan kepada saya. Tentu akan saya jalankan dengan baik,” ucap Rendra.

Diketahui, Walikota Tomohon Caroll Senduk melantik 80 Pejabat Tomohon. Ada 4 Pejabat Eselon II, Camat hingga Kepala Sekolah yang dilantik