BOLMUT,- Penjabat Bupati Bolaang Mongondow Utara Sirajudin Lasena, SE, M.Ec.Dev menghadiri pengresmian jembatan Goyo di Desa Keimanga, Kecamatan Bolangitang Barat, Jumat (8/3).

Peresmian jembatan yang menjadi penghubung antara Desa Keimanga dan Dysun Goyo tersebut ditandai dengan gunting pita dan penandatanganan prasasti oleh Penjabat Bupati Bolmut dan Kepala Balai Pelaksanaan Jalan Nasional(BPJN) Sulawesi Utara Hendro Satrio M.K, ST.MT.

Diketahui, Jembatan gantung simetris sepanjang 96 meter tersebut dibangun bersumber dari APBN Tahun 2023 dengan nilai anggaran sebesar Rp 2.490.681.829 rupiah.

Sirajudin tak lupa mengucapkan terima kasih kepada Kepala BPJN Sulut beserta jajaran yang telah merealisasikan pembangunan jembatan gantung Goyo tersebut. Sebab, adanya infrastruktur jembatan Goyo sudah dirindukan oleh masyarakat Ollot Bersatu, Keimanga dan Dusun Goyo sekian lama. Dimana sebelumnya masyarakat mengandalkan transportasi rakit untuk menyeberangi sungai.

Dengan keberadaan jembatan gantung tersebut akan mempermudah aktivitas warga. Sektor perekonomian warga di diharapkan dapat meningkat.

“Masyarakat saya harapkan untuk menjaga serta merawat jembatan ini dengan baik, agar dapat digunakan dalam jangka waktu yang lama,” kata Sirajudin.

Turut hadir, Kepala BPJN Sulut beserta jajaran, ketua DPRD kabupaten, Kapolres Bolmut/Mewakili, Pabung 1303/BM, para asisten, pimpinan OPD, camat Bolangitang Barat, Sangadi Keimanga, serta masyarakat. (*)