BOLMUT,- Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI Candra Wijaya melakukan kunjungan kerja di Kabupaten Bolaang Mongondow Utara, Jumat (22/3).

Kunjungan kerja Pangdam XIII/Merdeka disambut hangat oleh Penjabat Bupati Bolaang Mongondow Utara Sirajudin Lasena dan masyarakat di Wilayah Koramil 1303 15/Bintauna. Kecamatan Bintauna.

Sirajudin mengaku sangat bangga dan bahagia, sebab Kabupaten Bolaang Mongondow Utara boleh dikunjungi oleh Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI. “Mewakili pemerintah dan masyarakat, kami mengucapkan terima kasih dan rasa bangga yang sangat besar, sebab boleh dikunjungi oleh Bapak Pangdam XIII/Merdeka. Mudah-mudahan kunjungan ini dapat memperkuat tali silaturahmi dan kerjasama dengan pemerintah daerah dalam upaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” katanya.

Peran TNI menurut Sirajudin di Kabupaten Bolaang Mongondow Utara. Selain, menjadi pelindung dan penjaga keutuhan NKRI, juga sangat membantu pemerintah danasyarakat, misalnya akhir tahun lalu, jajaran TNI turut terlibat dalam membangun rumah layak huni bagi masyarakat yang tergolong miskin ekstrim.

“Banyak hal yang telah dilakukan TNI di daerah ini dalam upaya membantu pemerintah dan masyarakat. Mudah-mudahan TNI khususnya Kodam XIII/Merdeka semakin jaya,” ungkap Sirajudin. (*)