BOLMUT,- Kerja tak kenal lelah terus ditunjukkan oleh Penjabat Bupati Bolaang Mongondow Utara Sirajudin Lasena SE M.Ec.Dev untuk menjamin kesejahteraan rakyatnya.

Hal itu dibuktikan dengan digelarnya inspeksi mendadak oleh Penjabat Bupati Bolmut Sirajudin Lasena di Pasar Rakyat Boroko, Selasa (26/3). Sirajudin sejak pagi sudah berada di pasar bersama jajaran, untuk mengecek harga dan ketersediaan kebutuhan pokok menjelang perayaan Hari Raya Idul Fitri Tahun 2024.

Sirajudin mengunjungi satu persatu lapak dan berdialog dengan pedagang yang menjual bahan kebutuhan pokok. “Kegiatan ini dilakukan pemerintah daerah sebagai salah satu langkah dari 6 langkah konkrit untuk mengendalikan inflasi. Juga untuk melakukan pengawasan dan pemantauan harga serta memastikan kecukupan stok dan ketersediaan barang kebutuhan pokok pada momen Ramadhan dan jelang Hari Raya Idul Fitri,” katanya.

Setelah melakukan sidak, Sirajudin pun langsungenggelar rapat di Kantor Bupati Bolmut. Salah satu topik yang dibahas yakni, persiapan mengadakan Pasar Senggol di Kawasan Lapangan Kembar Boroko sebelum perayaan Hari Raya Idul Fitri. “Dengan adanya Pasar Senggol nanti mudah-mudahan masyarakat bisa dengan mudah mendapatkan keperluannya jelang Hari Raya Idul Fitri, dan mampu mensejahterakan seluruh masyarakat. Ke depan akan banyak pusat ekonomi baru yang dibangun pemerintah daerah,akanya sangat dibutuhkan dukungan dari masyarakat,” jelasnya. (*)