BOLMUT,- Penjabat Bupati Bolaang Mongondow Utara Sirajudin Lasena, SE, M.Ec.Dev diwakili Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra Rachmat R. Pontoh, SH, MSi menghadiri Perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) SMA Negeri 1 Bolangitang ke-38, Kamis (7/3).

Perayaan HUT ditandai dengan pemotongan kue oleh Asisten I Rachmat Pontoh. Kemudian dilaksanakan drama musical, atraksi purna Paskibraka, tarian adat, serta pembacaan sejarah singkat SMA N 1 Bolangitang.

Rachmat yang membacakan sambutan Penjabat Bupati mengatakan, perayaan HUT ini tidak hanya menjadi momen untuk merayakan sejarah panjang sekolah, tetapi juga menjadi momentum yang sangat penting dalam memupuk rasa cinta dan bangga, ajang mempererat tali silaturahmi serta meningkatkan kerjasama dan persatuan antara para siswa, guru dan dan orang tua.

Dalam kurun waktu 38 tahun ini, SMA N 1 Bolangitang telah berkontribusi positif dalam dunia pendidikan dan peningkatan SDM di daerah.

“Diharapkan sekolah ini kedepan semakin meng-upgrade, semakin berbenah diri kearah yang lebih baik lagi. Jangan berpuas diri dengan pencapaian saat ini, terus kembangkan potensi yang ada sehingga mampu bersaing dengan sekolah lainnya,” kata Rachmat.

Turut hadir, pimpinan OPD, Kepala Cabang Dinas Pendidikan Daerah Wilayah Kabupaten Bolaang Mongondow Utara, Camat Bolangitang Barat, unsur TNI/Polri, para Kepala Sekolah, Para Mantan Kepala Sekolah, tokoh masyarakat, para alumni, serta para Siswa. (*)