BOLMUT,- Penjabat Bupati Bolaang Mongondow Utara Sirajudin Lasena, SE, M.Ec.Dev bersama Istri yang juga Ketua TP PKK Kabupaten Bolaang Mongondow Utara Ny Ening Sutrisni Lasena Adam, S.ST meninjau langsung lokasi terdampak banjir bandang dan tanah longsor di Desa Inomunga Kecamatan Kaidipang, Senin (4/3).

Banjir yang disebabkan oleh Intensitas hujan tinggi disertai angin kencang, pada Kamis (29/2) malam lalu, mengakibatkan puluhan rumah direndam air, hingga menyebabkan barang-barang seperti kasur, sofa dan barang elektronik terendam banjir. Beruntung tak ada korban jiwa, meski air yang membawa lumpur mengotori rumah-rumah warga. Lahan Pertanian juga rusak.

Dalam kunjungan tersebut TP PKK Kabupaten Ny Ening Sutrisni Lasena Adam menyerahkan bantuan berupa bahan makanan dan air mineral kepada masyarakat di Desa Inomunga.

Penjabat Bupati Bolaang Mongondow Utara Sirajudin Lasena berharap, bantuan yang sudah diberikan dapat meringankan beban masyarakat. “Pemerintah daerah akan selalu membantu dan mendampingi masyarakat, agar bisa terus maju dan sejahtera meski baru saja mengalami musibah. Diharapkan semuanya tetap kuat dan bahu membahu untuk memajukan daerah ini,” katanya.

Turut hadir, Pimpinan OPD Kab. Bolmut, Pengurus Tim Penggerak PKK kab. Bolmut, Sangadi Inomunga. (*)