BOLMUT,- Penjabat Bupati Bolaang Mongondow Utara Dr. Sirajudin Lasena, SE, M.Ec.Dev menutup rangkaian kegiatan Bolmut Expo 2024 di Lapangan Kembar Boroko, Kamis (23/5).

Selain penampilan dari pemenang Bolmut Idol dan The Soul Band, dalam kegiatan tersebut dilaksanakan penyerahan hadiah kepada para pemenang lomba yang digelar dalam rangka memeriahkan HUT ke-17 Kabupaten Bolaang Mongondow Utara dilanjutkan dengan penyerahan piagam penghargaan tokoh peduli pers dari PWI Sulut kepada Penjabat Bupati, serta penyerahan koper umroh dari PT Elmughni Jaya Abadi kepada Penjabat Bupati Bolmut.

Sirajudin menyampaikan terima kasih kepada Kapolres Bolmut AKBP Juleightin Siahaan yang telah membackup kegiatan yang dilaksanakan oleh pemerintah daerah dan panitia mulai dari dicanangkan sampai pada malam ini, ucapan terima kasih pula kepada para pejabat dan panitia yang telah bekerja keras untuk mensukseskan seluruh rangkaian kegiatan dalam memeriahkan HUT Bolmut.

Terlebih spesial Sirajudin mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Bolmut yang telah berpartisipasi serta mendukung pemerintah daerah dalam rangka pelaksanaan kegiatan, baik kegiatan olahraga maupun seni.

“Malam ini, ivent Bolmut Expo resmi ditutup, namun rangkaian kegiatan HUT akan tetap berlangsung. Semua harus terusendukung agar tetap berjalan aman, tertib, lancar dan sukses,” ujar Sirajudin.

Ada beberapa kegiatan yang akan dilaksanakan, baik kegiatan olahraga maupun seni dan di penghujung seluruh kegiatan akan ditutup dengan Bolmut Bersholawat. Diharapkan masyarakat yang hadir dalam Bolmut Expo juga turut hadir dalam kegiatan Bolmut Bersholawat.

Sebelumnya Sirajudin menghadiri gala dinner bertempat di Gedung Wanita kawasan Wisata Pantai Batu Pinagut.

Turut hadir pj bupati Bolaang Mongondow dr. Jusnan C. Mokoginta, MARS, Forkopimda Kabupaten, Ketua TP PKK Bolmut ny. Ening Sutrisni Lasena Adam, S.St, ketua TP PKK Bolmong drg. Firlia Mokoginta Mokoagow, ketua Bhayangkari cabang Bolmut, anggota DPRD Bolmut, para presidium pemekaran, serta Pimpinan OPD. (*)