BOLMUT,- Penjabat Bupati Bolaang Mongondow Utara Sirajudin Lasena, SE, M.Ec.Dev diwakili Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra Rachmat R. Pontoh, SH, M.Si membuka kegiatan Lomba Sepak Bola Dangdut dan Lomba Estafet Tepung di Kantor Bupati, Rabu (15/5).

Kegiatan yang digelar oleh Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten tersebut dalam rangka memeriahkan HUT ke-17 Kabupaten Bolmut juga merupakan ajang silaturahmi antara pengurus serta anggota DWP dan pemerintah daerah. Dengan jumlah peserta 40 orang yang terbagi dalam 4 tim untuk sepak bola dangdut, dan 103 peserta untuk lomba estafet tepung.

Rachmat menyampaikan apresiasi positif yang tinggi kepada DWP kabupaten yang telah ambil bagian dengan melaksanakan lomba dalam rangka memeriahkan HUT kabupaten dimana pada pekan lalu telah dicanangkan oleh Pj Bupati.

Ditahun ini, selain kegiatan seni dan olahraga juga dilaksanakan kegiatan sosial kemasyarakatan seperti anjangsana dan lain sebagainya termasuk kegiatan bakti sosial dimana hal tersebut berdampak langsung kepada masyarakat.

Turut hadir, Ketua DWP kabupaten drg. Firlia Mokoginta Mokoagow beserta jajaran. (*)