BOLMUT,- Jumat (3/4), di Quality Hotel Manado, Penjabat Bupati Bolaang Mongondow Utara Sirajudin Lasena, SE.,M.Ec.Dev menghadiri Rapat Koordinasi Pelaksanaan Peningkatan Kepatuhan Standar Pelayanan Publik Tahun 2024.

Sistem perencanaan, pelaksanaan dan pengawasan merupakan sistem manajemen pembangunan sebagai wahana dalam mencapai sasaran dan tujuan pembangunan. Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Utara menjadikan pentingnya pengawasan ini sebagai bagian yang tidak terpisahkan dari seluruh proses pembangunan itu sendiri.

Penjabat Bupati Bolmut Sirajudin Lasena, SE., M.Ec.Dev berharap, semua organisasi perangkat daerah senantiasa dapat meningkatkan kualitas pelayanan publik yang baik,efektif dan efesien, sebagai bentuk implementasi partisipasi aktif dalam menunjang keberhasilan pembangunan di daerah ini.

“Mudah-mudahan dengan adanya rakor ini, dapat mendorong jajaran pemerintahan untuk mengoptimalkan pelayanan kepada masyarakat, agar menjadi lebih maju dan sejahtera,” kata Sirajudin. (*)