BOLMUT,- Tetap fokus dan konsisten dalam membangun daerah tercinta Kabupaten Bolaang Mongondow Utara terus ditunjukkan oleh 03njabat Bupati Bolaang Mongondow Utara Dr Sirajudin Lasena SE MEc Dev.

Sirajudin yang juga menjadi salah satu tokoh presidium pemekaran Kabupaten Bolaang Mongondow Utara ini, pada Rabu (5/6), mengajukan proposal pembangunan untuk Tahun 2025 di Gedung Direktorat Jenderal Sumber Daya Air Kementerian PUPR Republik Indonesia di Jakarta.

“Proposal ini diajukan pemerintah daerah sebagai bentuk keseriusan untuk memajukan pembangunan di semua sektor, agar masyarakat Bolmut bisa menjadi lebih maju dan sejahtera kedepan,” kata Sirajudin.

Saat mengajukan proposal, Sirajudin didampingi Asisten 2 Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Utara Nazarudin Maloho dan Kepala Dinas PUPR Rudini Masuara.

Adapun proposal pembangunan yang diberikan ke Kementerian PUPT terkait upaya penanganan bencana banjir yang melanda 3 Kecamatan di Wilayah Kabupaten Bolaang Mongondow Utara yaitu pada Sungai Andagile, Sungai Bolang Itang dan Pantai Sampiro yang diterima Langsung Oleh Kepala Subdit Wilayah III, Ibu. R. Nuzulina Ilmiaty Ismail, ST, M.T.

Sirajudin berharap proposal tersebut bisa diterima oleh Kementerian PUPR RI, sehingga pembangunan di daerah tetap berkelanjutan. (*)